Tempat Sampah Dapur

Tempat sampah paling umum digunakan di dapur. Di sinilah kita menyiapkan makanan, mencuci piring, dan sampah yang kita miliki. Dengan semua sampah yang kita alami dalam satu hari, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan ketika memilih tempat sampah untuk dapur.

Mereka datang dalam berbagai gaya dan desain. Selain desain, Anda dapat membeli tempat sampah stainless steel atau bahkan tempat sampah plastik. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih modern daripada yang ingin Anda ketahui tentang tempat sampah dapur tanpa sentuhan baru yang akan membantu Anda untuk tidak menyentuh sampah sampai Anda mengganti tas.

Terlepas dari jenis tempat sampah Tempat Sampah yang akhirnya Anda beli untuk dapur Anda, bahan terbaik adalah stainless steel. Ketika datang ke daya tahan model stainless steel adalah pilihan terbaik dibandingkan dengan yang lain. Selain itu, hari ini mereka menawarkan berbagai pilihan gaya dan sentuhan akhir sehingga pilihannya tidak terbatas dalam hal bagaimana Anda dapat memasukkannya ke dapur Anda.

Touchless units adalah model paling mahal dengan biaya $ 60 hingga $ 120. Mereka biasanya terbuat dari stainless steel dan ringan. Mereka dirancang dengan sensor gerak yang akan membuka tutup ketika Anda berada dalam jangkauan. Setelah beberapa detik, itu menutup secara otomatis. Jadi, masing-masing dirancang dengan adaptor AC yang akan ditancapkan ke soket untuk mengaktifkan fungsinya.

Model manual tersedia di sebagian besar jenis tempat sampah mulai dari plastik, kayu hingga stainless steel. Mereka jauh lebih terjangkau dan biayanya hanya $ 40. Ini adalah jenis tong sampah besar organik anorganik paling umum yang dapat Anda temukan dan mereka memiliki pedal di bagian bawah tempat sampah. Saat Anda menekan pedal, buka tutupnya.

Sayangnya, karena sering digunakan dalam keluarga besar yang menyiapkan banyak makanan di rumah, dapur terkadang bisa menjadi sumber bau yang tidak sedap. Untuk menjaga dapur Anda tetap segar tanpa bau yang tidak sedap, disarankan untuk mengosongkan kantong sampah setiap hari. Alasan mengapa sampah kosong setiap hari begitu penting adalah bahwa sampah akan menyebabkan bakteri tumbuh. Dan bakteri sering mengeluarkan bau busuk yang menyebar ke seluruh rumah, sehingga sulit untuk dibersihkan nanti. Namun, kaleng yang dibersihkan secara teratur dapat mencegah bau ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *