Keuntungan Pajak Unik ETF

Ternyata, ETF agak efisien pajak. Investor tidak perlu membayar pajak capital gain sampai penjualan akhir ETF. Tidak ada cara untuk menghindari membayar pajak; namun uang yang akan digunakan untuk pajak dapat diinvestasikan kembali untuk menghasilkan lebih banyak kekayaan dengan menunda pembayaran pajak.

Setiap manfaat atau keuntungan melekat pada tarif pajak marjinal bersama dengan ROI dan umur panjangnya. Keuntungan pajak ETF mirip dengan pajak yang mengelola dana indeks. ETF jauh lebih menguntungkan daripada dana yang dikelola secara aktif.

Reksa dana tradisional mengambil Tip Pajak Penghasilan saham apa pun yang nilainya meningkat dan memungkinkannya mengakumulasi liabilitas capital gain yang belum direalisasi. Ketika dijual, dana menghitung keuntungan dan kemudian mendistribusikan pajak capital gain di antara para anggotanya. Upside apapun dari membiarkan uang pajak tetap dalam dana menghilang, menghambat pertumbuhan majemuk.

Baik reksa dana dan ETF memiliki distribusi sederhana dibandingkan dengan dana yang dikelola secara aktif. Sangat penting untuk menekankan bahwa ETF memiliki kewajiban capital gain jauh lebih kecil daripada reksadana. Dana cenderung untuk menegakkan pembayaran pajak, semakin banyak pengalaman turnover dari mencoba mengambil saham.

Detail menarik yang tidak diketahui adalah konsultan pajak bahwa banyak investor reksa dana akhirnya membayar tagihan untuk investor yang menghindari kewajiban, terutama di pasar lunak. Mereka yang menghindari pajak akan menjual saham mereka sebelum hari pencatatan dan tidak menerima tagihan sementara investor yang loyal tetap, dan akhirnya membayar untuk kewajiban penuh. ETF tidak memiliki kejatuhan yang sama.

Ada celah dalam regulasi di mana semua ETF dianggap diciptakan oleh perdagangan sertifikat yang sesuai yang disebut perdagangan dalam bentuk barang. Dengan IRS sama dengan memperdagangkan barang-barang identik dan tidak memicu capital gain yang sama. Ketika ada pertukaran uang tunai untuk saham dan sebaliknya, seperti halnya dengan reksadana, capital gain direalisasikan, memberikan keuntungan besar bagi ETF.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *